17 Juli 2008

Catatan Akhir Liburan

Liburan akhir tahun telah berlalu. Segala kepenatan dan kelelahan karena proses pembelajaran selama satu tahun hilang terkikis dalam liburan. Banyak yang bilang liburan itu nyenengin, tak sedikit pula orang-orang berteriak “Bt!!!!” saat liburan. Alasan-alasan pastinya akan bermunculan ketika kita bertanya tentang hal itu. Ehm... liburan aku nyenengin... kenapa???



Ternyata Tuhan masih sayang sama aku. Meskipun rangking disekolah terjun bebas tak karuan, tapi Dia masih memberikan satu paket liburan yang begitu menyenangkan. Dalam liburan aku kali ini terdapat berbagai elemen didalamnya. Diantaranya air,tanah, udara dan api. Keempat negara dahulunya hidup damai, sampai akhirnya negara api menyerang. Hanya Avatar yang dapat mendamaikan keempat negara dengan keempat elemen yang dimilikinya. Hanya sayang saat di butuhkan dia mengilang entah kemana. Suatu hari aku dan kakak ku menemukan seorang Avatar dengan elemen udaranya yang bernama Ang. (Anjrit! Ko kesana???)

Dalam liburan kali ini aku bertemu dengan teknologi, keindahan alam, musik, olahraga, dan makanan kesukaan aku. Runtutan kejadiannya seperti ini:

1. Hari kedua liburan aku pergi ke lab. komputer sekolah buat ngikutin lomba blog. Blogny??? Ya yang ini!!! Saat itu sebuah blog dengan alamat: http://realitahidup-blogetz.blogspot.com terbentuk. Awalnya seeh pake template yang ada gerakan burung di waktu senja. Cuma tu template nyebelin... Andi rese... sedangkan Cika... ga smart-smart amat tuh!!! (Ha3x!!!) Template itu membatasi kreasi ku dalam nge-blog. Elemen yang boleh terpasang maksimal Cuma enam.Gila!!! Lalu, aku ganti dengan yang seperti blogger liat semua. Sebuah template yang menggambarkan senja... lalu ada gambar bayangan binatangnya diatas... Selama satu minggu aku bergelut dengan blog. Nyari-nyari ilmu nge-blog tambahan ke kolom-tutorial ama pernak-pernik blog. Tuing!!! Jadilah blognya kayak gini... agak amatiran memang, tapi semoga saja menang. Lumayan kan hadiah laptopnya... hi3x... Saat itu aku berkenalan dengan Om Nanag, Om Boim yang sekarang jadi Kang Boim, warung kopi, yungwei dan lain-lain. Ternyata dunia blog itu luas dan menyenangkan.

2. Seminggu nge-blog ternyata bosen juga. (Bosen gara-gara koneksi internet di skullny terputus) (Gila!!!) Tepat di hari ke delapan liburan, aku mengajak teman ku yang cewek. Pasti blogger nanya... kenapa ga ngajak pacar??? Pacar aku gak bakalan mau diajak jalan-jalan pas liburan. Ortunya ga nyetujuin... Aku ajak teman ku ke sebuah air terjun yang ada di daerah kabupaten ku sendiri. Majalengka. Pasti ga tahu ya dimana Majalengka.. Kacian deh aku!!! Jalan untuk menuju air terjun itu berkelok-kelok. Ada tanjakan yang dibarengi dengan belokan. Pokoknya seru!!! Pemandangan selama perjalanan adalah kebun kol dan kebun bawang yang terhampar luas!!! Udaranya dingin. Jangan pergi kesana cuma pake kaos singlet ama boxer doank!!! Ntar masuk angin. Disana aku ngadem ama temen cewk aku. Hati ku adem. Pikiran ku fresh kembali.

3. Keesokan harinya, aku diajak main basket di sekolah. Kebetulan saat itu ada pertandingan basket antara pengurus OSIS dan alumni yang udah pada tua. Kebetulan juga aku pengurus OSIS , bukan alumni yang udah tua. Saat itu aku main di kuarter ke-2. Ku kerahkan seluruh kemampuan ku, walau aku tak begitu ahli main basket. Aku menerima umpanan dari kawan ku. Lalu... Shot!!! Plung! Masuk dua poin. Aku kemudian sadar... ternyata aku ahli juga ya main basket... he3x...

4. Lusanya, aku main band di sebuah studio band. Band ku yang udah lama vakum kembali main lagi. Band aku “Onigiri” terdengar kurang familiar di kabupaten aku. Tapi menurut ku, nama itu lucu dan imut. Kami main dengan semangat dan rasa haru yang tinggi karena saking lamanya vakum yang disebabkan oleh kesibukan sekolah para personilnya. Aku di gitar. Dimas di bass. Hakim di drum. Terakhir Lingga di vokal. Latihan dibuka dengan lagu “plug in baby – Muse” lagu yang kata orang Majalengka disebut dengan lagu yang aneh. Sial!!! Kemudian “Hysteria – Muse”, “New Born – Muse”, “Ceria – JRocks”, “Lepaskan Diriku – Jrocks”, “Kau Curi Lagi – Jrocks”, “Ready Steady Go – Jrocks” dan ditutup dengan lagu ciptaan kami sendiri “Pengkhianat Cinta”. Kami bernostalgia dengan bahagia. Mangingat masa lalu yang suram dan tetap suram sampai sekarang.

Nah... tu dia catatan liburan aku... sekarang kan udah masuk skull lagi... jadi harus kembali manasin otak lagi deh... happy new year For All students in the world!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah! Liburannya asyik bener. Coba kalo kemaren ngajak aku.. Pasti aku ga ikut Wakakaka,..

Anonim mengatakan...

skrg dah masuk belom broth?

kotak pesan


Free chat widget @ ShoutMix

download...

hehehe fitur baru neehh...
judulketerangandownload
emulator PS2 (part1) lumayan buat maen ps2... klik disini
emulator PS2 (part2) pelengkap maen ps2... klik disini
option file PES2008 membuat game Pro Evolution Soccer 2008 lo lebih up to date... klik disini
option file PES6 membuat game Pro Evolution Soccer 6 lo lebih up to date... klik disini
Sikamaru's Wallpaper nambah-nambah koleksi wallpaper lo... klik disini